kesehatan organ tubuh hrs terjaga baik wajah sampe ujung kaki

blogger templates

menghancurkn lemak/yg d sebut kolestrol menstabilkn tekanan darah yg d nmkn Gynostemma pentaplyilum yg mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkn racun dr dlm tubuh atasi rematic,asam urat,darah tinggi,sakit jantung dan otak,perkuat hati dan daya tahan tubuh,
semen cassiae yg berfungsi menghilangkn diare,mengeluarkn gas d perut,mengeluarkn endapan lemak,mengandung banyak zat yg d butuhkn dr tubuh manusia.
#sdgkn folium nolumbinis(daun teratai) untuk mengurangi panas dlm juga mghlgkn dahaga.
#Radix polygoni multiflori adalah untuk mengeluarkn racun,menghilangkn rasa sakit,melembabkn usus,melancarkn BAB,mencegah kelebihan lemak dlm darah,dan memperbaiki metabolisme tubuh,dan untuk menurunkn penggumpalan darah dgn teg hijau.
gunanya mncernihkn mata,menghlgkn panas dlm,mencernaan mknn,mebyaring urine,mengurangi racun,menghentikan diare dan juga mengurangi berat badan.
#gynosaponins adalah untuk mengatur metabolisme tubuh,menurunkn kolestrol dlm plasma, mencegah jntung( koroner) menurunkn lemak darah,pelawan penuaan,mmperkuat imunitas,mengeluarkn toksin dr dlm tubuh dan bs mgobati radang.

0 Response to "kesehatan organ tubuh hrs terjaga baik wajah sampe ujung kaki"

Post a Comment